News Event

Anthony Beane Jr. Masih Absen Membela Pelita Jaya

18 May 2024
|

Dalam laporan cedera Pelita Jaya Jakarta, mereka masih menempatkan Jerome Anthony Beane Jr. sebagai pemain yang absen. Beane masih tetap absen saat Pelita Jaya menghadapi Amartha Hangtuah Jakarta, Sabtu (18/5) di GOR Soemantri. 

Beane menjadi bagian penting dalam tim Pelita Jaya musim ini. Namun dia baru bermain 12 pertandingan, dengan rata-rata 13,1 ppg, 2,8 rpg, 4,6 apg, dan 1,7 spg. Beane absen dalam tiga pertandingan, termasuk dua laga terakhir, saat Pelita Jaya menang melawan Dewa United Banten di Dewa United Arena, dan Amartha Hangtuah Jakarta di GOR UNJ pada pekan ke-11. 

Beane masih melakukan recovery dari cedera. Namun sepertinya tidak banyak berpengaruh bagi stabilitas tim Pelita Jaya. Buktinya, mereka masih bisa melanjutkan kemenangan beruntun hingga 12 kali sampai pekan ke-11. 

Pelita Jaya akan memainkan dua laga kandang di pekan ke-12. Selain menghadapi Hangtuah, Andakara Prastawa dan rekan-rekan akan menjamu Prawira Harum Bandung. Kedua tim pernah bertemu di pembuka musim 2024, di mana Pelita Jaya menang 76-66 di Bandung, 13 Januari lalu. (*)

Baca Juga: Anthony Beane Resmi Berseragam Pelita Jaya

0 Comments