News Games

Anies Baswedan : Sukses IBL Tumbuhkan Semangat di Tengah Pandemi

04 June 2021
|

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, hadir menyaksikan laga kedua final IBL Pertamax 2021 antara Pelita Jaya Bakrie vs Satria Muda Pertamina di Britama Arena, Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat 4 Juni. Anis menonton hingga tuntas pertandingan yang akhirnya dimenangkan Pelita Jaya tersebut.

“Gimnya seru dan menegangkan, tadinya diduga skor akan jauh, tetapi kemudian mendekat. Seru, kedua tim tampil bagus dan bersemangat. Hari Minggu, pertandingan akan menentukan dan seru. Saya akan hadir lagi,” kata Anies. “Fans IBL harus menunggu sampai hari Minggu untuk melihat siapa yang juara,” katanya.

Gubernur juga memberi apresiasi tinggi kepada IBL yang mampu menggelar kompetisi. “Saya apresiasi, perjuangan ini tidak mudah. Usaha keras IBL menggelar kompetisi bisa menumbuhkan semangat masyarakat di tengah pandemi,” tuturnya.

“IBL menjadi contoh pelaksanaan protokol Kesehatan untuk liga-liga lainnya,” ungkapnya. Dia juga menyambut gembira digelarnya FIBA Asia 2021 di Jakarta nanti. “Ekosistem basket sudah terbentuk dengan bagus,” katanya.

Baca Juga: Anies Baswedan Puji Kegigihan IBL

0 Comments