News Games

Akankah Pacific Mengulang Sukses Seperti Dua Musim Lalu?

07 March 2022
|

Sejak IBL Tokopedia 2022 dilanjutkan kembali di Bubble, ada beberapa tim yang patut jadi sorotan. Salah satunya Pacific Caesar Surabaya. Sebab, mereka sudah memenangkan dua pertandingan beruntun. Ini merupakan rekor yang belum pernah dibuat Pacific pada musim 2021. 

Pacific menjalani tiga pertandingan di IBL Bubble. Di laga pertama mereka kalah 57-61 dari Indonesia Patriots. Tapi setelah itu, dua kemenangan beruntun berhasil diamankan. Pacific mengalahkan Amartha Hangtuah Jakarta (75-71). Pada laga tersebut Pacific hanya melakukan 4 kali turnovers. Kemudian pada Sabtu lalu (5/3), Pacific menang 74-67 atas Satya Wacana Salatiga. 

Saat ini mental bertanding tim asuhan head coach Aries Herman sedang bagus. Mereka bisa mengulang sukses di dua musim sebelumnya, yakni memenangkan tiga laga berturut-turut. Pacific sendiri pernah melakukannya di musim 2018-19 dan 2020. Semuanya adalah musim dimana ada pemain asing yang tampil membantu klub-klub peserta. 

Kali ini juga sama. Pacific punya dua pemain asing yang mumpuni. Tapi mereka tidak boleh meremehkan Tangerang Hawks Basketball. Meski di atas kertas, Pacific jelas lebih diunggulkan. Karena Hawks sudah mengalami tujuh kekalahan beruntun. Ini bakal jadi misi yang gampang-gampang susah bagi Pacific. 

Tapi kalau mereka fokus dan tetap bermain konsisten sepanjang pertandingan, bukan tidak mungkin Pacific bisa memetik kemenangan ketiga berturut-turut. Ini bakal jadi catatan yang menggembirakan bagi manajemen. 

Laga antara Tangerang Hawks melawan Pacific Caesar Surabaya bisa disaksikan di Vidio.com. (*)

Baca Juga: Membakti Lebih dari Setengah Abad

0 Comments