News Event

Abraham Wenas Petik Pelajaran dari FIBA World Cup 2023

29 August 2023
|

Point guard Bali United Basketball mengaku banyak belajar dari pemain-pemain kelas dunia yang tampil di FIBA World Cup 2023. Pelajaran ini akan semakin jelas ketika menyaksikan langsung di Indonesia Arena, Jakarta. Kali ini Abraham menunjukkan idola barunya adalah timnas Latvia. 

Kebetulan Abraham Wenas menyaksikan laga antara Latvia dan Prancis. Di mana laga tersebut sangat penting bagi kedua tim. Latvia akhirnya mendapatkan kemenangan epik dengan skor 88-86. Ini merupakan hasil terbaik yang pernah diraih Latvia sejak 1953, dengan menyingkirkan Prancis dari babak penyisihan. 

"Saya menyaksikan pertandingan Latvia lawan Prancis. Nggak nyesel banget, bro! Pertandingannya keren banget," ujar Abraham Wenas. "Saya banyak belajar dari permainan mereka. Latvia keren banyak, jersey nomor 55 dari Latvia jadi idola baru bagi saya."

Abraham Wenas menyebut nama Arturs Zagars, pemain Latvia bernomor punggung 55. Dia mencetak 22 poin, dengan akurasi tembakan 72,7% (8/11). Dia juga menambahkan dua rebound, lima assist, dan dua steal. Abraham Wenas berpesan agar IBL Fans datang ke Indonesia Arena, untuk menyaksikan sekaligus belajar dari pemain-pemain kelas dunia. 

"IBL fans, kalian harus kesini (Indonesia Arena), karena akan menyaksikan pertandingan basket kelas dunia dan belajar banyak hal dari mereka. Jelas ini tidak boleh dilewatkan," pungkas Abraham Wenas. (*) 

Baca Juga: Sejumlah Public Figur dan Influencer Sampaikan Dukungan untuk Penyelenggaraan FIBA Asia Cup 2022

0 Comments