20 Hari Jelang Play Off IBL Tokopedia 2022


Jul 26, 2022

Kemeriahan bolabasket di Indonesia masih belum usai selepas FIBA Asia Cup 2022. Euforia akan berlanjut menyambut babak play off IBL Tokopedia 2022 di C'Tra Arena Bandung, 13-30 Agustus.

Delapan tim terbaik akan bersaing berebut menjadi juara. Mereka adalah Pelita Jaya Bakrie, Satria Muda Pertamina, Prawira Bandung, NSH Mountain Gold Timika, West Bandits Combiphar Solo, Dewa United Surabaya, Amartha Hangtuah dan RANS PIK Basketball. 

Pelita akan ditantang RANS, Satria Muda harus menghadapi Hangtuah, Prawira melawan Dewa United dan NSH bertarung dengan West Bandits pada seri pertama play off, 13-16 Agustus nanti dengan format best of three. 

Pemenang pertandingan best of three akan melaju ke semifinal yang juga akan  berlangsung dengan format sama pada 20-23 Agustus. Puncaknya, pertandingan grand final antara dua pemenang semifinal akan digelar 27-30 Agustus.

"Delapan tim terbaik sudah bersiap diantaranya dengan melakukan tune up game diantara mereka. Babak Play off dipastikan akan berlangsung sengit," kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

Para pemain nasional yang baru saja berlaga pada FIBA Asia Cup juga sudah kembali bergabung dengan klub masing-masing.

"Beberapa klub juga melakukan pergantian pemain asing, kita akan saksikan apakah ada perubahan peta kekuatan pada play off nanti," tegas. Para pecinta bolabasket bisa kembali menyaksikan aksi-aksi dari para pemain  nasional serta 16 pemain asing dengan skill menawan, berjuang sekuat tenaga untuk klub mereka masing-masing. 

Jadi nantikan dan saksikan play off IBL Tokopedia di C'Tra Arena.