Yerikho Tuasela Kerasan Tinggal di Bali


Jan 16, 2021

Penggawa Bali United, Yerikho Tuasela, tak memungkiri Pulau Dewata menjadi daya tarik mengapa dirinya mau berpindah tim. Keindahan pantai bisa menjadi solusi Yerikho di kala penat.

 

Sebagai tim baru, Bali United tentu melakukan persiapan ketat. Berbagai menu latihan digarapn Yerikho demi meningkatkan kemampuan serta chemistry tim.

 

Namun, latihan tanpa istirahat tentu bakal percuma. Selain fisik, kondisi mental juga perlu diperbaiki, apalagi tanpa adanya kompetisi.

 

“Di Bali enak banget. Latihannya memang padat, tapi ada beberapa hari yang off di sore hari. Jadi masih bisa disempetin jalan-jalan bareng dengan pemain lain," kata Yerikho.

 

Selain keindahan alamnya, Yerikho juga tertantang membawa Bali United berjaya di Indonesia Basketball League (IBL). Terlebih, sudah lama masyarakat Pulau Dewata tidak berbangga diri dengan basket.

 

“Menurut saya, Bali itu antusias basketnya besar. Kalau di tim-tim Jakarta kan sudah mainstream, makanya saya memilih Bali United agar nama basket Bali bisa lebih dikenal lagi di liga pro Indonesia," ucap Yerikho.

 

 

 

Credit Foto  : Ewin Setyo