News Event

Xavier Cannefax Panas, Bali United Imbangi SM

17 March 2024
|

Bali United Basketball menjalani back-to-back home game di pekan ketujuh musim reguler IBL Tokopedia 2024. Lawannya kali ini cukup berat yaitu Satria Muda Pertamina Jakarta. Namun Tridatu Warriors tampaknya tak ingin rekor kandangnya tercoreng. Mereka bisa mengimbangi permainan SM, di babak pertama dengan skor 42-42. 

Xavier Cannefax yang tampil panas, mampu merepotkan pertahanan Satria Muda. Dia mencetak 24 poin dalam 17 menit di babak pertama. Cannefax mencetak 10 tembakan dari 14 attempt atau dengan persentase 71%. Dia juga menambahkan empat rebound dan satu assist. Cannefax membuat Bali United unggul di point in the paint dengan perbandingan 26-20. 

Komposisi tim inti Satria Muda sebenarnya tidak berubah. Namun kali ini kurang maksimal. Belum ada pemain Satria Muda yang mencapai double digit points hingga babak pertama usai. Beruntung ada Antoni Erga yang muncul dari bench dengan sumbangan tujuh poin. Julian Chalias dan Mychael Henry juga memberikan kontribusi bagus selama babak pertama. 

Sekadar informasi bahwa Bali United belum pernah kalah di kandang pada musim 2024. Mereka mencetak rekor 4-0 di hadapan pendukungnya sendiri. Kekalahan terakhir Bali United di Bali terjadi pada musim lalu, di mana mereka kalah dari Satria Muda pada playoffs putaran pertama. Tampaknya rekor inilah yang membuat Bali United tampil luar biasa saat menjamu Satria Muda. (*)

Baca Juga: Top Score Liga Belanda Kini Berseragam Bali United

0 Comments