Widyanta Tetap di Jakarta Sembari Tunggu Jadwal Wisuda


Mar 19, 2020

Penundaan IBL Pertamax 2020 semata-mata untuk kepentingan yang lebih besar, yakni menyelamatkan semua pihak dari wabah covid-19 yang sedang melanda dunia. Meski Jakarta saat ini tercatat punya penderita terbanyak untuk Indonesia, tetapi Widyanta Putra Teja memilih tetap di ibu kota. Pemain NSH Jakarta tersebut tetap berlatih sendiri di mess.

"Liga lebih memilih untuk menyelamatkan orang banyak. Menurut saya itu keputusan yang sangat baik," kata Widi.

Widi memang memilih tetap di Jakarta, tepatnya di mess bersama rekan-rekannya. Meskipun dirinya punya kesempatan pulang ke Surabaya. Tapi Widi punya tujuan lain. Berada di mess, membuat Widi tetap bisa berlatih, meskipun sendiri. Ia bisa tetap menjaga kondisi.

"Ketika libur saya nge-gym, dan latihan shooting di lapangan belakang mess. Jaga kondisi saja. Tim NSH masih libur 10 hari," ucapnya.

Namun selain bisa tetap menjaga kondisi, Widi sebenarnya punya tujuan lain. Masa belajarnya di bangku universitas sudah usai. Ia sedang menunggu kabar dari kampus untuk wisuda. Kampusnya sendiri masih belum memberi kabar, karena antisipasi penyebaran virus corona juga. 

"Rencananya saya mau daftar wisuda. Tapi pihak kampus mungkin belum bisa buka pendaftaran, karena virus corona ini. Saya tunggu saja di Jakarta," pungkasnya. (*)