News Event

Tiket Home Pelita Jaya Laris Manis

18 January 2024
|

Pelita Jaya Jakarta akan memainkan dua laga home di Tennis Indoor Senayan. Tampaknya antusiasme penonton lebih dari ekspektasi. Karena tiket-tiket yang disediakan sudah laris manis diserbu pembeli. Termasuk laga melawan Satria Muda Pertamina Jakarta. 

Pelita Jaya akan memainkan laga home perdananya melawan Tangerang Hawks Basketball, pada hari Jumat, 19 Januari 2024. Kemudian sehari setelahnya, mereka akan berhadapan dengan rival sekotanya, Satria Muda. Tentu saja dua pertandingan ini sama istimewanya. 

Pelita Jaya menyiapkan banyak saluran pembelian tiket. Penonton bisa mendapatkannya di Loket, detikevent, dan Goers. Kategorinya sudah disesuaikan dengan tribun yang ada di Tennis Indoor Senayan. Kalau untuk kategori tiketnya ada dua yaitu Courtside dan VIP Lower dan Upper. Penonton bisa menyesuaikan sendiri di mana tempat yang nyaman untuk menikmati pertandingan. 

Pertandingan Pelita Jaya melawan Hawks akan menjadi pertarungan yang menarik antara KJ McDaniels melawan Xaviers Alexander. Sementara ketika melawan Satria Muda, tentu saja memperebutkan gengsi sebagai klub ibukota. (*)

Baca Juga: Satria Muda Siapkan Lima Model Penjualan Tiket Pertandingan

0 Comments