News Event

Thomas De Thaey Gantikan Ronald Delph di Hangtuah

29 May 2024
|

Setelah mengumumkan pelepasan Ronald Delph, Amartha Hangtuah Jakarta hari ini (29/5) memperkenalkan Thomas De Thaey sebagai penggantinya. Hangtuah akan menggunakan jasa bigman asal Belgia, untuk menjalani sisa pertandingan di IBL Tokopedia 2024. De Thaey terakhir bermain untuk Terrafirma Dyip di PBA Commissioner's Cup 2023-24. 

Thomas De Thaey adalah pemain bertubuh besar yang serba bisa dengan beragam kemampuan ofensif. Dia unggul di bawah ring, melakukan tembakan dari luar, dan menjadi pemain transisi yang sangat baik. Selain itu, ia memiliki fisik yang kuat dan kokoh yang membuatnya menjadi pemain bertahan yang hebat dan mampu berjuang mengumpulkan rebound. 

De Thaey, yang berusia 32 tahun, menghabiskan dua tahun di NC State sebelum menjadi profesional pada tahun 2013. Sejak itu dia bertugas di Belgia, Prancis, Rumania, Portugal, dan Spanyol. Tugas terakhirnya adalah bersama Terrafirma Dyip, dengan rata-rata 17,2 ppg dan 13,1 rpg dalam 10 pertandingan. 

De Thaey akan langsung diturunkan pada pekan ke-14, di mana Hangtuah akan menghadapi dua pertandingan kandang melawan Satria Muda Pertamina Jakarta dan Tangerang Hawks Basketball. (*)

Baca Juga: Ronald Delph Bakal Tutup Kelemahan Hangtuah

0 Comments