News Event

Tembakan Lebih Akurat, Pacific Unggul di Awal Laga

29 January 2023
|

Elang Pacific Caesar Surabaya memimpin di kuarter pertama dengan skor 24-19 atas Indonesia Patriots, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, di GOR Bimasakti, Minggu (29/1). Pacific tampil lebih baik dengan akurasi tembakan 50%. Itu sudah termasuk dua kali three point yang bersarang di ring Patriots. Laga kali ini sepertinya bakal berlangsung sengit. 

Mengawali laga, head coach Milos Pejic memilih starting five berisi Julian Chalias, Dame Diagne, Daniel Salamena, Karl Patrick Utiarahman, dan kapten tim Jerome Beane Jr. Sebaliknya dari tim Pacific, head coach Sung Jae Sik memilih starter untuk laga kali ini adalah Gregorio Claudie Wibowo sebagai kapten tim, kemudian ada M. Aulaz Ariezky, Daffa Dhoifullah, Aven Ryan Pratama, dan pemain asing Morakinyo Williams. 

Patriots memang sempat unggul dalam dua menit setelah tip-off. Namun di pertengahan kuarter pertama, Pacific mendapatkan momentum untuk memimpin dengan margin 7 angka (17-10). Anak-anak Patriots masih bisa menurunkan jarak poin tersebut hingga menit-menit akhir pertandingan kuarter pertama. 

Kemudian di sisa tiga menit, pemain asing baru milik Pacific, Chris Barnes mencetak dua poin untuk menyamakan kedudukan menjadi 19-19. Disusul tembakan dua angka dari Aven Ryan, dan ditutup oleh three point Gregorio Claudie Wibowo di sisa 32 detik. Pacific memimpin dengan keunggulan 5 angka (24-19). (*)

Baca Juga: Membakti Lebih dari Setengah Abad

0 Comments