Teka teki pelatih NSH Jakarta


Sep 05, 2019

 

Setelah mendapatkan Muhammad Yugie, NSH Jakarta belum melakukan pergerakan melakukan perekrutan pemain baru atau melakukan trade menghadapi musim kompetisi IBL 2020.

“Belum ada pemain baru lagi. Kami juga belum melakukan persiapan khusus,” kata manajer tim NSH, Arlan. Perekrutan pemain baru juga menunggu kehadiran pelatih baru.

Soal pemain , NSH tidak mengalami kendala. “Pemain kami relative lengkap, tapi pelatih kepala yang belum ada,” ujar Arlan. Pelatih Wahyu Widayat Jati yang musim lalu sukses membawa NSH mencatat sejarah melaju ke semi-final IBL Pertamax 2018-19, kini mendapat tugas mendamping Rajko Toroman menangani tim nasional putra Indonesia.

“Kami belum bisa menjawab soal pelatih kepala. Sementara tim ditangani coach Agus Pamungkas Batbual,” kata Arlan. Agus adalah asisten pelatih coach Wahyu musim lalu. “Coach Cacing sudah memberikan program latihan ,” jelas Arlan. Cacing adalah sapaan karib Wahyu.

NSH sebenarnya masih berharap Wahyu bisa menangani  Andre Rorimpandey dkk. “Kami sih berharap Coach Cacing diberi kelonggaran menangani NSH tanpa mengurangi tugasnya di tim nasional,” harap Arlan.

Arlan sudah berbicara dengan manajer timnas Maulana Fareza Tamrella. “Saat pertemuan dengan IBL di Fairmont Hotel, saya sudah bicara dengan manajer tetapi nampaknya kami harus berbicara langsung dengan coach Rajko Toroman,” cerita Arlan.

Kita tunggu kepastian siapakah pelatih yang akan menangani NSH musim depan?