News Games

Sepuluh Pemain Asing Sudah Hadir di Indonesia

27 December 2021
|

Para pemain asing sudah berdatangan di Tanah Air. Mereka yang sudah menjalani protokol kesehatan atau karantina segera bisa berlatih  bersama klub masing-masing.

Setelah diawali pemain pilihan Bali United, Kendall Yancy kemudian menyusul dua pemain untuk Dewa United, Darryl Palmer dan Dishon Lowery serta dua pemain pilihan DNA Bima Perkasa Jogja, David Atkinson dan Jordan Jacks.

Lima pemain berikut yang juga telah tiba di Indonesia adalah Michael Kolawole dan D'Monta Harris ( West Bandits Combiphar Solo), Jalil Abdul-Bassit dan Hal Shane Heyward (RANS PIK Basketball) serta LaQuavious Cotton (Amartha Hangtuah).

"Beberapa hari mendatang para pemain asing lainnya akan menyusul.  Mereka tentu harus melewati protokol kesehatan yang sudah ditentukan seperti menjalani karantina," kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah. 

Yancy dan Atkinson bukan nama asing bagi penggemar bolabasket Indonesia. Yancy termasuk bagian dari sukses Stapac meraih gelar juara IBL tahun 2019. Tahun yang sama Atkinson juga bermain untuk Bima Perkasa.

Kolawole dan Cotton juga pernah berkiprah di IBL. Kolawole sempat jadi andalan Louvre Dewa United dan Cotton ada di kubu Hangtuah. 

Kita tunggu bagaimana permainan mereka musim depan.  Tentu juga tak sabar menyaksikan kepiawaian  pemain- pemain asing lainnya.

Baca Juga: Trofi FIBA World Cup Tiba di Ibu Kota

0 Comments