News Event

Satya Wacana Gandeng Tokopedia untuk Penjualan Tiket

18 January 2024
|

Satya Wacana Salatiga sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi laga home pertamanya di IBL Tokopedia 2024. Pihak klub juga sudah mengumumkan harga tiket home game, yang akan digelar pada hari Jumat, 19 Januari 2024. Satya Wacana menggandeng Tokopedia untuk penjualan tiketnya. 

Penonton yang ingin membeli tiket pertandingan Satya Wacana, cukup meluncur ke aplikasi Tokopedia, kemudian memilih menu "Travel & Entertainment", lalu "Hiburan", dan dilanjutkan dengan memilih "Event". Setelah itu, penonton bisa memilih sendiri tiket yang diinginkan. Satya Wacana sudah menjelaskan secara detail di akun Instagram resmi klub tersebut, termasuk jadwal pertandingan.

Pihak Satya Wacana juga sudah memberikan pengumuman, bahwa home arena mereka pindah. Semula Satya Wacana akan bermain di GOR Sahabat. Namun kini mereka akan memakai GOR Knight Stadium, yang tempatnya juga ada di Semarang. Untuk harga tiketnya hanya ada dua kategori. Pertama, tribun yang dihargai 35 ribu rupiah. Sedangkan untuk courtside, harganya 100 ribu rupiah. 

Satya Wacana akan membuka musim ini dengan pertandingan kandang melawan Rajawali Medan. Tentunya ini bukan lawan yang mudah, karena Rajawali sudah membuktikan bahwa mereka bisa kompetitif. Buktinya, Rajawali mencuri satu kemenangan di kandang Pacific Caesar Surabaya. 

Baca Juga: Penjualan Tiket FIBA World Cup 2023 Kembali Dibuka

0 Comments