Satria Muda Tak Boleh Puas Dulu


Jun 03, 2021

Merebut kemenangan pada laga pertama final IBL Pertamax 2021, Satria Muda tinggal membutuhkan satu kemenangan untuk memastikan gelar juara. “Anak-anak sudah bermain bagus, kami berada pada arah yang tepat,” kata pelatih Satria Muda, Milos Pejic. 

“Kemenangan di laga pertama cukup bagus, satu kemenangan lagi akan membawa kami menjadi juara. Saya bilang kepada pemain untuk menyelesaikan seri ini dengan membawa cincin juara,” tambahnya.

Kapten tim Satria Muda, Arki Dikania Wisnu juga berucap senada. “Kami tak boleh puas dulu. Masih ada satu pertandingan yang harus dimenangkan,” kata Arki yang mencetak 16 poin bagus Satria Muda pada pertandingan pertama tersebut.

“Kemenangan ini semoga menjadi momentum pada pertandingan berikutnya dan kami meraih juara,” kata Arki lagi. Dia tidak percaya pada mitos yang mengatakan pemenang laga pertama akan menjadi juara. “Juara atau tidak tergantung sepenuhnya pada siapa yang lebih mau untuk menang. Saya tidak percaya mitos-mitos semacam itu," katanya.

Karena itu Satria Muda akan berusaha keras memenangkan laga kedua dan memastikan gelar juara. Laga kedua akan berlangsung Jumat 4 Juni di Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.