News Event

Satria Muda Melesat Tinggalkan Mountain Gold

16 January 2023
|

Satria Muda menampilkan permainan yang lebih atraktif di kuarter kedua. Mereka mencoba untuk melepaskan diri dari kejaran Mountain Gold. Dengan tambahan 27 poin di kuarter kedua, Satria Muda unggul 43-33 atas Mountain Gold saat turun minum. 

Hingga first-half, Satria Muda mencetak 15 tembakan dari 39 attempt, atau dengan persentae 38%. Mereka memasukkan 24 point in the paint dengan 33 rebound. Sebaliknya di kubu Mountain Gold, mereka memasukkan 16 point in the paint dengan 19 rebound. Field goals precentage-nya adalah 32%, dengan 11 tembakan dari 34 attempt. 

Kontribusi poin terbanyak di tim Satria Muda sementara dicetak oleh Juan Laurent Kokodiputra dengan 7 angka. Kemudian ada empat pemain dengan sumbangan 6 angka, yaitu Hardianus, M. Sandy Ibrahim Aziz, Allen Jeffrey West, dan Elijah Foster. Sedangkan di kubu Mountain Gold, Jarrid Famous menghasilkan 8 angka hingga first-half. 

Perjalanan laga di kuarter kedua ini sebenarnya cukup berimbang. Tetapi ada momen di mana Satria Muda running 9 angka beruntun. Dimulai dari three point Avan Seputra di pertengahan kuarter pertama. Poin ini dilanjutkan oleh Laurentius Steven Oei, Allen Jeffrey West, dan Hardianus, hingga Satria Muda bisa memimpin 36-27. 

Sementara di sisa waktu yang ada, Mountain Gold hanya bisa memangkas margin saja. Sampai pada akhirnya mereka hanya bisa menurunkan jarak jadi 10 angka di akhir paruh pertama. (*)

Baca Juga: Randy Bell Luar Biasa, Borneo Masih Sempurna

0 Comments