Saling Dukung di Hari Kasih Sayang


Feb 14, 2021

Penggawa Satria Muda Pertamina Jakarta, Hardianus, memaknai hari kasih sayang yang jatuh setiap 14 Februari dengan arti mendalam. Bersama sang istri, Cindy Dania, Hardianus merayakan valentine dengan saling dukung.

Kesibukan Hardianus sebagai pebasket tentu menyita banyak waktu. Latihan dua kali dalam satu hari menjadi makanan sehari-hari Hardianus.

Belum lagi ketika Indonesia Basketball League (IBL) bergulir, Hardianus harus siap meninggalkan keluarga di akhir pekan. Namun, semua itu ditebus Hardianus dengan melakukan kegiatan berbeda bersama Cindy.

Ternyata, Hardianus punya hobi di luar basket dan kegiatan itu mendapat dukungan dari pasangan pemain tim nasional Indonesia tersebut.

“Happy valentines day. Hari ini saya mau mengucapkan selamat hari kasih sayang kepada istri saya yang selalu dukung apapun kegiatan di luar basket,” tulis Hardianus.

“Contohnya seperti hobi memancing saya ini,” imbuh pebasket berusia 28 tahun tersebut.

Selain Hardianus, penggawa Amartha Hangtuah, Abraham Wenas, juga memakanai valentin dengan cara sendiri. Bagi Abraham, kasih sayang itu berarti keberanian.

“Sayang menurut saya itu berani sama seperti warna meran, berani mengambil risiko, dan berani bertanggung jawab,” ujar Abraham.