News Event

Sadar Peringkat Terbawah, Pacific Langsung Berbenah

03 September 2024
|

Pacific Caesar Surabaya menyadari bahwa mereka berada di peringkat terbawah di klasemen akhir IBL Tokopedia 2024. Oleh karena itu, Pacific langsung berbenah setelah musim berakhir. Dengan memulai latihan lebih awal, Pacific sudah siap menghadapi IBL All Indonesian 2024.

Dikatakan Christian Yudha, timnya hanya libur dua minggu setelah musim kompetisi berakhir. Mereka langsung intens latihan, dan fokus ke IBL All Indonesian 2024. Dengan keyakinan tersebut, maka Pacific tidak gentar menghadapi lawan-lawannya di turnamen tersebut. 

"Untuk peluang, kami tetap optimis karena kami sudah melakukan persiapan. Sebagai tim peringkat yang terbawah, kami langsung berbenah, agar bisa memberikan penampilan maksimal," ungkap Christian Yudha.

Pacific berada di Grup A untuk babak penyisihan IBL All Indonesian 2024. Tiga tim yang menjadi lawannya adalah Satria Muda Pertamina Jakarta, Kesatria Bengawan Solo, dan Satya Wacana Salatiga. Memang cukup berat untuk bisa lolos ke fase playoffs, karena 

"Kami hanya ada libur dua minggu, kemudian langsung intens latihan. Karena ada turnamen All Indonesian ini, maka kami langsung fokus ke turnamen tersebut," ujarnya. "Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik, jadi mau musuhya peringkat satu atau dua kami sudah siap menghadapi mereka."

Pacific di musim reguler IBL Tokopedia 2024 mencetak rekor 3-23. Mereka dua kali menang melawan Satya Wacana Salatiga dan sekali mencuri kemenangan dari Borneo Hornbills. (*)

Baca Juga: Membakti Lebih dari Setengah Abad

0 Comments