News Press Release

Roster IBL 2020 : Indonesia Patriots

20 December 2019
|

Rindu pada aksi Brandon Jawato? Penasaran dengan permainan LesterProper? Saksikan mereka membela tim nasional Indonesia yang akan membawa bendera Indonesia Patriots pada kompetisi IBL Pertamax 2020 yang akan mulai seri pertama di GOR Sahabat Semarang 10-12 Januari mendatang.

Tim nasional akan berlaga di babak reguler sebagai bagian persiapan menghadapi FIBA Asia Qualifier 2021.Tak bisa disangkal inilah tim dengan materi pemain-pemain terbaik se Indonesia. Meski demikian mereka harus bekerja keras sebelum menundukkan lawan-lawan mereka di IBL.

Salah satu pemain terbaik Indonesia, Arki Dikania Wisnu juga akan bergabung dengan Indonesia Patriots. 

Stapac memang istirahat bermain di IBL musim ini, tetapi pemain-pemain terbaik mereka masih bisa dinikmati aksinya di Indonesia Patriots, yakni Mei Joni, Abraham Damar Grahita, Vincent Rivaldy Kosasih dan Most Valuable Player IBL musim lalu, Kaleb Ramot Gemilang.

Pecinta tim nasional tidak boleh melewatkan aksi-aksi pemain terbaik Indonesia, sekaligus memantau perkembangan kemajuan mereka. 

Roster Indonesia Patriots 1. Hardianus Lakudu 2.Kaleb Ramot Gemilang 3. Abraham Damar Grahita 4. Andakara Prastawa Dhyaksa 5. Laurentius Steven Oei 6. Kevin Yonas A. Sitorus 7. Brandon Van Dorn Jawato 8. Vincent R. Kosasih 9. Mei Joni 10. Muhammad Hardian Wicaksono 11. Lester Proper 12. Arki Dikania Wisnu

 

 

 

credit photo : Ariya Kurniawan

Baca Juga: Amartha Hangtuah gagal membendung Indonesia Patriots

0 Comments