News News

Rico Aditya Bakal Patuh Instruksi Pelatih

25 February 2023
|

Salah satu roster Bali United Basketball, Rico Aditya mengaku senang dengan kesempatan dapat tampil kembali di Seri 4 Solo Indonesian Basketball League (IBL) Tokopedia 2023 musim ini.

Pemilik nomor punggung 8 tersebut mengatakan bila persiapan ia dan rekan-rekannya tidak mengalami kendala jelang memasuki seri 4 ini.

Bahkan segala kekurangan tim yang terjadi pada 3 seri sebelumnya tengah diperbaiki agar bisa tampil maksimal pada seri ini.

“Yang pasti kami dari pemain sangat senang ada kesempatan bermain di Seri 4 Solo ini. Perihal persiapan kami yang pasti kami sudah ada persiapan dalam latihan sebelum menjalani pertandingan,” ungkap Rico.

Pemain yang pernah memperoleh Top Rebounds di Liga Mahasiswa ini juga menjelaskan ia dan penggawa Tridatu Warriors menjalankan intruksi dan arahan dari pelatih agar hasil seri 4 Solo lebih  baik dibandingkan 3 seri sebelumnya.

“Kami pun juga berusaha menjalankan intruksi dan arahan dari pelatih dan semoga hasilnya baik untuk tim Bali United Basketball,” jelas Rico.

Bali United Basketball sendiri akan memulai perjuangan pada hari Minggu (26/2) dengan mengawali pertarungan dengan Prawira Bandung pada pukul 18.30 WITA.

Selanjutnya, Komink dan kawan-kawan akan menuntaskan 3 laga lainnya yaitu menghadapi Pelita Jaya Jakarta hari Selasa (28/2) pada pukul 18.30 WITA, Dewa United Basketball pada hari Kamis (2/3) pukul 16.00 WITA, dan Bima Perkasa Yogyakarta hari Sabtu (4/3) pada pukul 16.00 WITA.

Bali United Basketball saat ini berada di peringkat 9 dengan perolehan 17 poin dari 5 kemenangan dan 7 kekalahan dari 12 pertandingan yang sudah dijalankan.

Adapun 8 tim dengan peringkat teratas akan lolos babak play-off di IBL musim ini.

Jika Indonesia Patriots masuk ke dalam 8 besar, maka jatah yang lolos playoffs diberikan untuk peringkat ke-9.  

Tentu target Rico Aditya dan kolega pada musim ini adalah tembus babak playoffs demi menembus 2 musim sebelumnya yang belum mampu tampil maksimal

Baca Juga: Bali United Raih Kemenangan Atas Bima Perkasa

0 Comments