Prawira Unggul 10 Angka di Kuarter Ketiga


Mar 27, 2022

Pertandingan di kuarter ketiga masih didominasi Prawira. Mereka sempat mencetak keunggulan 13 angka (41-28). Namun Evos bisa menurunkan hingga berjarak 10 angka saat kuarter ketiga ditutup. 

Selepas jeda, performa kedua tim lebih baik. Prawira bisa mengoleksi 17 angka, sedangkan Evos sukses menambahkan 14 angka di kuarter ketiga ini. Secara persentase field goals juga sudah baik. Kedua tim sama-sama mencetak persentase di atas 40%. 

Jarak terdekat yang bisa diciptakan Evos adalah 4 angka (20-24). Itu terjadi di awal kuarter ketiga, saat Karamoko Cisse memasukkan dua free throw. Setelah itu, Prawira yang memimpin jalannya pertandingan hingga kuarter ketiga ditutup. 

Keunggulan Prawira ini bisa tercipta karena mereka sesekali mencetak 2 three point dari 8 attempt. Dua three point tersebut masing-masing dibuat oleh Hans Abraham di sisa waktu 4 menit, dan Abraham Damar Grahita di sisa waktu 3 menit. Dengan tambahan 6 poin tersebut, Prawira langsung menciptakan jarak yang cukup lebar di akhir kuarter ketiga. (*)