Prawira Melesat di Kuarter Ketiga


Mar 16, 2022

Tak ingin membuang waktu, Prawira langsung tancap gas di kuarter ketiga. Mereka mencetak 23 poin selama kuarter ketiga. Prawira juga menahan Evos hanya mencetak 6 angka saja. Prawira mengunci keunggulan 60-32. 

Selama kuarter ketiga, Evos hanya mencetak 6 angka. Masing-masing dari Jaywuan Hill, William Kosasih, dan Padre Hosbach. Padahal dalam catatan statistik Evos mendapatkan 12 kali attempt. Tapi hanya tiga tembakan itu yang tepat sasaran. 

Evos lagi-lagi dihajar melalui tembakan three poin. Ada lima tembakan three poin Prawira yang bersarang di ring mereka. Prawira sendiri memasukkan 9 tembakan dari total 13 attempt selama kuarter ketiga ini. Sampai kuarter ketiga, kedua tim memang jarang melakukan pelanggaran. Jadi poin dari free throw mereka juga kecil. 

Penguasaan bola Prawira sangat baik. Mereka bisa mengirimkan 8 assist di kuarter ketiga. Prawira juga mampu merebut 12 rebound, dengan rincian 3 kali offensive rebound dan 9 kali defensive rebound. Dengan margin sejauh 28 poin, Prawira tinggal mengamankan keunggulan untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut. (*)