News Event

Prawira Dominan di Babak Pertama

22 June 2024
|

Kerinduan Prawira Family akhirnya terobati setelah tim kesayangannya kembali tampil di C-Tra Prawira Arena, Sabtu malam (22/6). Prawira yang punya winning-streak delapan laga tampil dominan atas tamunya Satya Wacana Salatiga. Brandone Francis dan kawan-kawan unggul 45-29 di babak pertama. 

Prawira tampaknya perlu memanaskan mesin. Karena di kuarter pertama, Satya Wacana masih bisa mendekat 22-23. Namun di kuarter kedua, Prawira menjadi lebih agresif dalam defense. Mereka berhasil menurunkan field goals precentage Satya Wacana hingga terisa 17% saja. Satya Wacana hanya mencetak tujuh poin di kuarter kedua. 

Keunggulan Prawira terlihat di paint area. Mereka mencetak 20 rebound, dengan sembilan offensive rebound. Duet James Gist III dan Antonio Hester yang dipasang di kuarter kedua, membawa dampak luar biasa bagi Prawira. Satya Wacana mencoba menyusul dengan tembakan jarak jauh. Tapi akurasi tembakan mereka kurang baik. Satya Wacana hanya memasukkan 1-dari-10 percobaan three point di kuarter kedua. 

Prawira semakin di atas angin ketika aliran bola mereka lebih lancar dari kuarter pertama. Prawira membukukan lima assist di kuarter kedua untuk menambah produktifitas poin. Jika terus seperti ini, Prawira bisa menambah jumlah kemenangan beruntun mereka menjadi sembilan kali. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments