News Press Release

Perbasi dan IBL menyerahkan dokumen protokol rencana penyelenggaraan

25 June 2020
|

Jakarta, 25 Juni - Kementerian Pemuda & Olahraga, PP Perbasi dan Manajemen IBL telah bertatap muka untuk audiensi dengan Deputi 1 BNPB Gugus Tugas Covid-19, Wisnu widjadja  , Kamis, 25 Juni. Dari Perbasi hadir Wakil Sekjen Achmad Ferdy Zain. Pertemuan ini juga dihadiri Sesmenpora Gatot S. Dewobroto dan PLT Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Chandra Bakti. Selain cabang bolabasket, juga turut hadir Sekjen dari PBSI.

"Kami memaparkan rencana penyelenggaraan kegiatan dan hal yang telah dipersiapkan, sekaligus memohon arahan dari gugus tugas untuk langkah langkah yang harus dijalani untuk dapat melanjutkan kompetisi IBL Pertamax 2020," kata Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah.

"Atas arahan federasi dan kementerian terkait, penyelenggaraan sebuah kegiatan baru dapat dilakukan atas izin dari pihak yang berwenang. Kami juga menyerahkan dokumen protokol kesehatan yakni berupa panduan latihan serta panduan penyelenggaraan kegiatan yang telah kami susun untuk mendapatkan masukan dari tim Gugus Tugas Covid 19 ,” jelas Junas.

IBL juga secara paralel berkoordinasi dengan pemerintah  daerah yang menjadi bakal calon tempat penyelenggaraan babak play off hingga final IBL Pertamax 2020. Babak playoff hingga final IBL Pertamax 2020 direncanakan digelar pada awal September sampai awal Oktober mendatang.

Baca Juga: IBL Kembali Buka Peluang Bagi Klub Baru untuk Bergabung

0 Comments