Pelita Jaya Bakrie Jakarta Bergabung di IBL Camp


Mar 15, 2021

Pelita Jaya Bakrie Jakarta Bergabung di IBL Camp 

Tim Pelita Jaya Bakrie memasuki area gelembung Kompetisi IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort  Kabupaten Bogor, Senin 15 Maret sore hari.  

"23 personil terdiri dari pemain dan ofisial Pelita Jaya Bakrie sudah lolos dari tiga kali tes usap PCR. Hasil tes mereka negatif dari Covid-19 dan telah mendapatkan clearance atau rekomendasi dari tim dokter ahli pendamping" kata Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah. 

Pelita Jaya Bakrie  Jakarta menjadi satu-satunya tim yang memasuki IBL Camp tidak bersamaan dengan tim lainnya di tanggal 8 Maret yang lalu dikarenakan masih adanya pemain yang terpapar kasus positif Covid-19 dan hal ini telah terinformasi juga kepada seluruh peserta yang ada. Setelah dilakukan isolasi mandiri untuk pemain yang sempat terpapar dan dilakukan tes secara berkala, pada akhirnya tim Pelita Jaya Bakrie telah memenuhi persyaratan untuk bergabung.

Terdapat satu pemain Pelita Jaya, Respati Ragil, yang masih belum bisa bergabung dengan timnya pada seri pertama IBL Pertamax 2021 karena masih dalam tahap pengawasan akhir untuk memantau kesehatannya walaupun PCR  keduanya sudah negatif.

Pelita akan melaksanakan pertandingan perdananya melawan Pacific Caesar Surabaya, Rabu 17 Maret pk 17.00 dan akan disiarkan secara langsung di youtube IBL TV.