Pandey Memberi Booster bagi NSH


Aug 14, 2022

Kehadiran kembali Andre “Pandey” Rorimpandey memang menambah kekuatan NSH Mountain Gold Timika. Pandey yang absen karena harus istirahat sepuluh hari memberikan suntikan kekuatan bagi NSH.

“Kami sudah review kesalahan pada gim pertama. Hari ini anak-anak bisa memperbaiki kesalahan dan game plan berjalan bail. Hadirnya Pandey juga menjadi booster bagi kami, rotasi bisa semakin dalam. Kecepatan dan jam terbang Pandey sangat berguna bagi tim,” kata asisten pelatih NSH, Agus Pamungkas Batbual.

“Puji Tuhan bisa menang. Defense berjalan bagus dan offense ikut mengalir lancar,” kata Pandey. “Masih ada gim berikutnya, kami masih harus bekerja keras sebab target kami lebih tinggi dari ini,” sambungnya.

Pandey baru memulai latihan bersama tim sebelum pertandingan. Pada latihan hari Jumat dia masih belum hadir di lapangan. “Senang bisa bermain kembali bersama teman-teman, tetapi terus terang kondisi saya belum 100 persen jadi harus pintar-pintar mengatur ritme, “ujarnya. “Tapi saya siap menghadapi gim ketiga, istirahat sehari sudah cukup,” pungkasnya.

Saksikan penampilan Pandey dan kawan kawan bertarung mati-matian melawan West Bandits, Selasa 16 Agustus.