NSH Berharap Lebih Bagus di Paruh Musim Kedua


Feb 13, 2020

Paruh musim pertama IBL Pertamax 2020 usai sudah. Empat seri sudah diselesaikan dan empat seri mendatang di depan mata, dimulai pada seri kelima di GOR Jayabaya Kediri,  28 Februari-1 Maret.

Setiap klub sudah melakukan evaluasi prestasi paruh pertama, begitu pula dengan NSH Jakarta. "Paruh musim ini sebenarnya melebihi ekspektasi, " kata pelatih kepala NSH,  Antonius Ferry Rinaldo. 

Dia berkaca pada hasil Piala Presiden di Solo, November tahun lalu, dimana NSH terpuruk. "Saat itu saya masih bersama timnas SEA Games, cukup pusing juga, ternyata anak-anak menunjukkan perkembangan menggembirakan, " kata Inal, sapaan karibnya. 

Tiga pemain asing Dashaun Wiggins, Michael Glover dan Jordan Madrid Andrews dinilai memberi kontribusi bagus walau Dash masih belum optimal seratus persen seusai cedera. Pemain lokal pun secara umum mengalami peningkatan. 

"Kami akan melakukan break down evaluasi secara detail. Harapannya pasti harus lebih baik pada paruh musim kedua, " ujar Inal. "Selain itu kami juga harus mengantisipasi pergantian pemain asing di setiap klub," tuturnya.

NSH saat ini sementara berada pada peringkat ketiga hasil dari enam kemenangan dalam sembilan pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Kita tunggu kiprah NSH pada paruh musim kedua IBL Pertamax 2020.