News Event

Mountain Gold Susul Satya Wacana

11 February 2023
|

Satya Wacana memang sempat mencetak keunggulan 11 poin di kuarter ketiga. Tapi Mountain Gold mendapatkan momentum, di mana mereka bisa memangkas margin tersebut hingga tersisa dua angka saja. Meski demikian, Mountain Gold belum bisa membalikkan keadaan. Satya Wacana tetap memimpin dengan skor 62-57, saat kuarter ketiga ditutup. 

Keunggulan 11 angka didapatkan Satya Wacana melalui Shemar Johnson. Dia mencetak tujuh poin beruntun, yang membuat Satya Wacana running 7-2 di pertengahan kuarter ketiga. Satya Wacana unggul 52-41. Namun mereka tidak bisa mempertahankan keunggulan tersebut, dan tersusul oleh Mountain Gold. 

Di sisa waktu satu menit, Mountain Gold running score 8-3. Selama satu menit terakhir inilah Mountain Gold bisa mendekat 57-59 dari Satya Wacana. Beruntung ada Febrianus Khiandio yang bisa mencetak three point untuk menjauhkan Satya Wacana menjad 62-57 sebelum buzzer. Satya Wacana harus waspada dengan kebangkitan Mountain Gold di kuarter terakhir. 

Sekadar mengintatkan, kalau Satya Wacana dan Mountain Gold sama-sama baru mengantongi satu kemenangan musim ini. Mereka sama-sama punya peluang untuk memetik kemenangan kedua di laga ini. (*)

Baca Juga: Mountain Gold Sikat Satya Wacana di Surabaya

0 Comments