News Games

Michael Kolawole Selamatkan West Bandits

19 January 2022
|

West Bandits Solo sedang mengincar kemenangan ketiga berturut-turut di IBL Tokopedia 2022 Seri Jakarta. Di hari kelima ini mereka berjumpa NSH Mountain Gold Timika. Namun barisan starter kurang menggigit di kuarter pertama. Akhirnya West Bandits diselamatkan Michael Kolawole. 

Coach Raoul Miguel Hadinoto dari West Bandits memilih starter-nya yang berisi Respati Ragil Pamunkas, Patrick Nikolas, Mei Joni, Dmonta Harris, dan Widyanta Putra Teja. Sebaliknya coach Anthony Garbelotto menurunkan Shavar Newkirk, Rizky Agung Pranata, Randika Aprilian, Ruslan, dan Hengky Infandi. 

Starter West Bandits tampak kesulitan menembus pertahanan NSH. Akhirnya Coach Ebos memutuskan untuk mengganti Harris dengan Kolawole. Strategi tersebut berakhir manis. Karena Kolawole mampu memecah kebuntuan West Bandits. Mereka unggul 17-15 di akhir kuarter pertama. Kolawole sendiri mencetak 8 angka. 

Sebaliknya dari NSH tidak ada masalah dengan starter. Hanya saja penyelesaian akhir mereka kurang baik, sehingga tidak bisa memberikan kontribusi poin yang banyak. Sebab terlalu banyak tembakan terbuang percuma. (*)

Baca Juga: Sempat Tertinggal, Pelita Jaya Bangkit dan Kalahkan West Bandits

0 Comments