News News

Menanti Aksi Future Vs Legacy Kembali

25 April 2024
|

IBL All Star 2024 akan segera bergulir. Sama seperti tahun sebelumnya, di musim ini laga tersebut akan kembali memakai format legacy dan future.

Dalam pertandingan nanti, tim legacy akan diisi dengan para pemain senior. Sementara tim future akan diisi dengan talenta-talenta muda berbakat.

Namun berbeda dari tahun sebelumnya, IBL All Star kali ini menyuguhkan sesuatu yang unik. Berdasarkan informasi dari iblindonesia.com, akan ada banyak pemain yang melakukan debut di All Star dari kedua tim.

Untuk tim Future sendiri, setidaknya ada tiga pemain yang akan melakukan debutnya. Mereka adalah Hendrick Xavi Yonga, Muhammad Fhirdan Maulana Gintara, dan Daffa Dhoifullah. Nantikan tim ini akan di nahkodai oleh Johannis Winar.

Tercatat Hendrick merupakan pemain dari Pelita Jaya, sementara Maulana berasal dari Prawira Harum Bandung. Ada pun Daffa merupakan pemain Pacific Caesar.

Sama halnya dengan tim Future, tim Legacy juga akan diperkuat oleh tiga pemain debutan. Mereka adalah Pandu Wiguna, Kevin Moses Eliazer Poetiray, dan Brandon Van Dorn. Dalam pertandingan nanti, tim Legacy akan dikepalai oleh David Singleton.

Pandi Wiguna merupakan pemain dari Prawira Harum Bandung. Sementara Pandu dan Kevin masing-masing berasal dari Kesatria Bengawan Solo dan Pelita Jaya.

Sebagai informasi, IBL All Star 2024 dijadwalkan akan digelar pada 27 April mendatang. Pertandingan tersebut akan bertempat di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta.

Baca Juga: Future dan Legacy Kembali Hadir di IBL All Star 2024

0 Comments