News Games

Louvre Dewa United Surabaya Vs KAI Bima Perkasa Jogja: Misi Balas Dendam

23 May 2021
|

Louvre Dewa United Surabaya mengusung misi membalas dendam kepada KAI Bima Perkasa Jogja pada fase kedua Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021. Kevin Moses dkk. tak mau lagi harga dirinya diinjak.

Louvre Dewa United Surabaya akan berhadapan dengan KAI Bima Perkasa Jogja di Britama Arena, Minggu (23/5). Tim Buaya Darat mengusung misi balas dendam pada laga ini. 

Louvre Dewa United Surabaya sudah dua kali kalah dari Bima Perkasa Jogja pada fase pertama IBL Pertamax 2021. Hasil serupa tak boleh terulang pada playoff ini.

Motivasi Louvre Dewa United Surabaya juga tengah tinggi lantaran dua pemainnya, Jamarr Johnson dan Kevin Moses baru saja memenangi penghargaan individu.

Jamarr menyabet Most Valuable Player dan Defensive Player of the Year IBL Pertamax 2021. Sementara Moses dinobatkan sebagai Most Improved Player of the Year.

Louvre Dewa United Surabaya juga bisa diuntungkan dengan cederanya Azzaryan Pradhitya dan Ali Mustofa pada fase kedua ini.

Akan tetapi Louvre Dewa United Surabaya tetap tidak boleh lengah. Meski kehilangan Azzaryan, Ali, dan Isman Thoyib, Bima Perkasa Jogja sudah diperkuat Nuke Saputra kembali.

Key Player:

Louvre Dewa United Surabaya: Jamarr Johnson 283 poin, 42 assist, 167 rebound, dan 22 steal

Bima Perkasa Jogja:  Indra Muhammad 225 poin, 51 assist, 89 rebound, dan 31 steal

Rekor pertemuan:

Bima Perkasa Jogja Vs Louvre Dewa United Surabaya: 66-69

Louvre Dewa United Surabaya Vs Bima Perkasa Jogja: 52-57

Baca Juga: Louvre Dewa United Surabaya VS KAI Bima Perkasa Jogja: Do or Die

0 Comments