Kondisi Fisik Pacific Caesar Menurun


Apr 06, 2021

Pacific Caesar Surabaya harus menelan kekalahan cukup telak dari Amartha Hangtuah pada seri keempat IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort, Selasa 6 April. “Kondisi fisik anak-anak menurun,” aku pelatih Pacific Caesar, Aries Herman kepada para wartawan dalam jumpa pers secara virtual seusai pertandingan.

“Persiapan kami memang mepet. Evaluasi akan kami lakukan setelah fase pertama IBL Pertamax ini selesai,” kata Aries. Pacific memang sudah kehilangan kesempatan melangkah ke fase kedua IBL Pertamax 2021 yang akan berlangsung di Mahaka Square Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara, 23 Mei hingga 6 Juni.

Sang pelatih sebelumnya bahkan sudah berbicara dengan pemilik klub membahas masa depan Pacific Caesar menghadapi kompetisi musim depan.

Yonatan menjadi bintang bagi Pacific dalam pertandingan tersebut dengan mencetak double-double dengan catatan 16 poin dan 13 rebound. “Saya hanya menjalankan game plan dan instruksi dari pelatih,” kata Yonatan.

Pacific masih menyisakan pertandingan melawan Indonesia Patriots (Rabu 7 April), West Bandits Solo (Jumat 9 April) dan Bima Perkasa Jogja (Sabtu 10 April).