News Event

Kesatria Cetak 15 Steal di Babak Pertama

27 January 2024
|

Sebuah pertunjukan pertahanan yang luar biasa diperlihatkan oleh Kesatria Bengawan Solo di babak pertama. Mereka mencetak 15 steal dari 16 turnovers yang dibuat oleh Rajawali Medan di babak pertama. Kesatria unggul sementara, 40-23, di laga home pertamanya dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, Sabtu (27/1) siang. 

Sejak tip-off, Kesatria menjaga ketat para pemain Rajawali. Khususnya para pembawa bola. Tidak ada lagi aliran bola untuk Quintin Dove atau Jabari Bird yang biasanya menjadi pendulang poin. Di kuarter pertama, pendukung tuan rumah di Sritex Arena, Solo, makin bersemangat karena tim kesayangannya unggul 24-8. 

Rajawali merespons di kuarter kedua. Kali ini mereka bisa lebih berhati-hati saat melakukan penguasaan bola. Di kuarter kedua, Rajawali lebih baik dengan mencetak 15 poin. Sebaliknya Kesatria sedikit mengalami masalah dengan serangan mereka, setelah Coach Efri Meldi memasukkan pemain dari lini kedua. Namun Kesatria tetap mampu menjaga keunggulan dengan skor 40-23, saat turun minum. 

Kentrell Barkley memimpin Kesatria dengan catatan 21 poin dalam dua kuarter. Dia memasukkan 10 tembakan dari 13 attempt. Sebaliknya, dari Rajawali ada Wendell Lewis yang muncul dari bench dengan kontribusi sembilan poin. (*)

Baca Juga: Dane Miller Jr. Selamatkan Muka Prawira

0 Comments