News Event

Kesatria Bersiap Hadapi Borneo

22 June 2024
|

Kesatria Bengawan Solo berhasil melewati hadangan Tangerang Hawks Basketball, Jumat malam (21/6). Mereka yang sempat tertinggal dalam tiga kuarter, bisa bangkit di kuarter terakhir dan meraih kemenangan ke-19. Kesatria ingin menyelesaikan musim dengan baik, namun mereka tidak mau berpikir terlalu jauh. Lawan terdekat yang akan dihadapi adalah Borneo Hornbills. 

Pertandingan Borneo melawan Kesatria akan berlangsung hari Minggu (23/6). Laga ini sangat penting bagi Borneo, mengingat mereka bisa memperbesar peluang playoffs jika berhasil menang. Oleh karena itu, Borneo pasti akan bermain habis-habisan melawan Kesatria. Itulah yang akan diantisipasi oleh Kentrell Barkley dan kawan-kawan. 

"Kami memang ingin menyelesaikan musim ini  dengan baik, dan mempersiapkan diri menuju playoff. Tetapi kami juga ingin fokus  satu per satu pertandingan yang tersisa," terang Barkley, hari Jumat malam. "Kami akan fokus di pertandingan hari Minggu (lawan Borneo). Mereka adalah tim yang bagus, dengan pemain-pemain berbakat. Kami harus waspada."

Kesatria sendiri masih punya empat pertandingan tersisa, termasuk melawan Borneo. Mereka juga masih punya laga melawan Prawira Harum Bandung dan Pelita Jaya Jakarta. Dua tim yang sudah lolos ke playoffs. Namun di sisi lain, coach Efri Meldi sudah menegaskan bahwa tidak kata "rem" di sisa laga musim ini. Mereka ingin finish-strong, sembari bersiap menuju babak playoffs. 

Kesatria Bengawan Solo adalah tim baru yang menorehkan hasil fenomenal di musim pertamanya. Mereka pernah mencetak kemenangan beruntun (winning-streak) terpanjang di liga musim ini. Kesatria juga punya peluang untuk menyelesaikan musim di peringkat pertama. Namun untuk menjawab target tersebut, Kesatria ingin fokus satu per satu pertandingan. (*)

Baca Juga: Menguji Mentalitas Kesatria Bengawan Solo

0 Comments