News Event

Jordan Adams Paling Subur Hingga Pekan Keempat

07 February 2024
|

Dewa United Banten menjadi satu-satunya tim yang belum pernah merasakan kekalahan hingga pekan keempat musim reguler IBL Tokopedia 2024. Mereka menang lima kali sejak liga dimulai Januari lalu. Jordan Adams, pemain asing Dewa United, untuk sementara memimpin average points di liga. 

Adams bermain lima laga dengan menit bermain rata-rata sebanyak 29,9 menit per game. Dia mencetak 26,0 points per game, dan menjadi pemain paling subur di liga, setidaknya hingga pekan keempat. Dia mencetak field goals precentage sebesar 55,3% dari lapangan, dan 45,7% dari jarak tiga angka. Untuk free throw, mantan pemain Memphis Grizzlies tersebut menorehkan persentase sebesar 90,9%. 

Adams juga mencetak 6,6 rpg, 4,8 apg, dan 2,8 spg. Dengan catatan statistik seperti ini, rasanya sudah tepat pemilihan Jordan Adams di tim Dewa United. Tinggal bagaimana cara pelatih Pablo Favarel menjaga Adams tetap dalam kondisi prima. Terutama menghadapi musim yang panjang dan home-and-away yang melelahkan. Rotasi yang tepat, jelas diperlukan untuk menjaga performa Adams. Pada pekan keempat, Dewa United hanya bermain satu pertandingan saja. Mereka bertandang ke markas Rajawali Medan. Dewa United menang 86-71, dengan Adams mencetak 25 poin, enam assist, dan tiga rebound. 

Sementara empat pemain produktif di bawah Adams hingga pekan keempat adalah Kentrel Barkley dari Kesatria Bengawan Solo dengan 25,7 ppg. Disusul Stephan Hurt milik Pacific Caesar Surabaya dengan kontribusi 24,5 ppg. Kemudian ada Quintin Dove dari Rajawali Medan dengan 24,0 ppg, dan kelima ada Jaylyn Richardson dari Pacific dengan average points 23,1 ppg. (*)

Baca Juga: Jordan Adams Monster Poin Dewa United

0 Comments