IBL Pertamax All Star 2020 Beri Kenangan Manis untuk Pecinta Basket Indonesia


Feb 10, 2020

 

Gelaran Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax All Star 2020 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (9/1) meninggalkan kesan mendalam untuk pecinta basket Tanah Air. Hiburan serta aksi para pebasket top Indonesia tak bisa dilupakan.

IBL Pertamax All Star 2020 berkonsep aksi dan hiburan. Di bagian aksi, penggila basket Tanah Air dihibur dengan Slam Dunk Contest yang dimenangkan LaQuavious Cotton dari Amartha HangTuah.

Sementara di sisi hiburan, Marion Jola sukses membuat publik GOR Amongrogo bergoyang. Beberapa bintang IBL seperti Daniel Wenas, Cio Manuputty, dan Kelly Purwanto turun ke lapangan dan bergoyang bersama Jola.

“Seru banget All Star tahun ini,” ujar akun Yugoblo666 di Twitter.

Selain hiburan, penggemar IBL juga dibuat tersentuh dengan aksi Brandon Jawato yang menghadiahkan Rp 20 juta ke anak berusia sembilan tahun, Fitzgerald.

Brandon berhasil melakukan tantangan half court shooting dan memberikan uang Rp 20 juta dari Pertamax kepada Fritzgerald.

“Terima kasih kepada IBL Indonesia sudah berbagi, kaget anak kecil dapat hadiah Rp 20 juta,” tulis akun @glaunge di Twitter.