IBL PERTAMAX 2021:Louvre Kuasai Paint Area Untuk Menambah Keunggulan Saat Turun Minum


Mar 31, 2021

Kevin Moses kembali menambahkan tujuh poin di kuarter kedua. Louvre mencetak total 18 poin di kuarter ini untuk menjaga keunggulan 33-26 saat turun minum. Sebaliknya, Satya Wacana menambahkan 13 poin. Sama dengan torehan poin di kuarter pertama. 

Dio dan Nikholas Mahesa membuat Louvre unggul 20-13 di awal kuarter kedua. Kemudian saat laga berjalan tiga menit, Louvre membuat gebrakan. Kevin Moses mencetak empat poin dengan back-to-back layup. Wendha Wijaya juga bisa menembus pertahanan Satya Wacana. Kemudian setelah Lakay gagal menguasai bola, Wendha bisa mencurinya dan memberikan kepada Dio. Pemain asal Malang tersebut langsung berlari ke ring Satya Wacana dan melakukan slam dunk.

Serangan Satya Wacana kembali menyala di sisa tiga menit. Alexander Franklyn mencetak jump shot, dan Antoni Erga membuat three point play. Duo Bangka Belitung ini benar-benar tampil luar biasa. Erga bahkan sudah membuat 13 angka di dua kuarter ini. Tapi mereka gagal menghentikan Kevin Moses di menit-menit terakhir. Sehingga Satya Wacana harus tertinggal tujuh angka.