Ibl Pertamax 2021: NSH Tahan Kebangkitan Hangtuah di Kuarter Kedua


Mar 20, 2021

Hangtuah tak mau tinggal diam di kuarter kedua. Mereka berusaha mengejar ketertinggalan yang hanya satu poin di kuarter pertama. Dengan dua setengah menit, Hangtuah mampu menyamakan kedudukan untuk pertama kalinya di laga ini. Firman Situmorang mencetak three poin yang membuat skor sama kuat 24-24. 

Bahkan Hangtuah sempat memimpin 27-26 dengan satu free throw dari Amalludin. Tapi di lima menit terakhir, poin Hangtuah seakan buntu seperti di awal kuarter pertama. Beberapa kali usaha anak-anak Hangtuah tidak menemui sasaran. Seperti mereka kesulitan dalam penyelesaian akhir.

Ini dimanfaatkan dengan baik oleh NSH. Mereka kembali menarik marjin hingga empat poin di akhir kuarter kedua. Jadi saat turun minum, NSHunggul 36-32. Andre Rorimpandey mencetak 10 poin, Randika mengikuti dengan sembilan poin, dan Hengki menambah delapan poin. Di tim Hangtuah, ada Sevly Rondonuwu yang tampil baik dengan catatan 10 poin. Ironisnya, dari tim inti Hangtuah, hanya enam poin yang tercipta hingga turun minum.