Ibl Pertamax 2021: Bima Perkasa Tampil Habis-habisan di Kuarter Pertama untuk Mengungguli Satria Muda


Apr 07, 2021

Bank BPD DIY Bima Perkasa butuh menang agar mereka bisa lolos ke Playoffs IBL Pertamax 2021. Oleh karenanya, mereka tampil habis-habisan menghadapi Satria Muda Pertamina Jakarta hari ini. Demi mendapatkan kemenangan tersebut, Bima Perkasa menurunkan skuad terbaik.

Coach David Singleton memilih lima pemain intinya yakni R. Azzaryan Pradhitya, Ali Mustofa, Indra Muhammad, Restu Dwi Purnomo dan Galank Gunawan. Sementara coach Milos Pejic menempatkan lima pemain utama kali ini yang terdiri dari Juan Laurent Kokodiputra, Laurentius Steven Oei, Hardianus Lakudu, M. Sandy Ibrahim Aziz, dan Arki Dikania Wisnu.

Bima Perkasa mengejutkan Satria Muda di kuarter pertama. Khususnya dengan tiga tembakan three point yang mereka lesakkan. Kemudian dua layup beruntun dari Galank dan Indra, membuat Bima Perkasa memimpin 19-10. Sebelum pertandingan berakhir, Indra Muhammad bisa melepaskan three point. Bima Perkasa menjauh 22-13. Tetapi Arki membalas three point tersebut sehingga kuarter pertama ditutup dengan skor 22-16.