News Games

Ibl Pertamax 2021 :Biboy On-fire, NSH Pangkas Jarak dari West Bandits

13 March 2021
|

Three point play dari Pringgo Regowo membuka poin untuk West Bandits di kuarter kedua. Mereka unggul 12 poin (27-15), sekaligus membuat NSH makin susah memangkas defisit angka. Kemudian, Biboy pecah telur di kuarter kedua ini. Bermain sebagai starter, Biboy tidak mencetak poin di kuarter pertama. 

Upaya NSH menipiskan margin membuahkan hasil dengan permainan Biboy yang sedang onfire. Biboy memborong lima poin di sisa dua menit untuk memangkas jarak menjadi lima poin (29-34). Inilah yang diharapkan NSH dari seorang Biboy. Kehadirannya sekarang benar-benar bisa dirasakan oleh tim. 

Biboy tampaknya sudah kembali ke kondisi terbaiknya. Di sisa 22 detik, dia membuat satu gerakan yang membuktikan opini tersebut. Saat Randika gagal mencetak three point, Biboy datang, merebut offensive rebound dan mencetak poin dengan layup. NSH mendekat 31-35. Inilah jarak poin paling dekat antara kedua tim di laga ini. 

West Bandits mampu bertahan dari gempuran Biboy. Mereka memimpin 37-31 saat turun minum. Ada Widyanta yang menambahkan dua poin sebelum kuarter kedua ditutup. Di kubu NSH, Biboy sudah menyumbang 13 poin.

Baca Juga: Ebrahim Enguio Lopez Tetap Impresif Meski Belum Maksimal

0 Comments