News Event

Head-to-head: Shavar Newkirk Vs. Anthony Beane

31 January 2023
|

Mountain Gold Timika yang berusaha mencari kemenangan, akan berhadapan dengan Indonesia Patriots dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, Selasa (31/1), di GOR Bimasakti, Malang. Pertemuan ini akan menarik, karena Shavar Newkirk bisa berhadapan langsung dengan Anthony Beane, yang sama-sama bermain di posisi point guard. 

Shavar memang layak dipertahankan oleh Mountain Gold. Karena musim lalu, dia bisa mencetak 20,8 point per game dalam 24 pertandingan, termasuk playoffs. Tetapi musim ini dia baru mengoleksi 13,6 point per game dari lima pertadingan. Jadi cukup mengherankan kalau Newkirk tidak masuk dalam lima besar average points di liga. Patut dipertanyakan bagaimana kualitas permainannya sekarang. 

Improvement dari seorang Shavar Newkirk bakal jadi hal yang penting di laga ini. Sebab, Patriots jelas akan memainkan Jerome Anthony Beane Jr. sebagai starter. Dia pengatur serangan sekaligus ujung tombak dari Patriots di musim ini. Dalam empat pertandingan yang diikuti, Beane mampu mengoleksi 26,5 ppg, 4,8 rpg, 4,5 apg, dan 2,8 spg. Beane adalah pencetak average points terbanyak kedua di liga setelah Brandone Francis. Jadi Mountain Gold harus benar-benar menjaganya. 

Jangan lupa arek-arek Malang, untuk datang ke GOR Bimasakti, menyaksikan secara langsung pertandingan antara Mountain Gold melawan Indonesia Patriots. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: RANS Kembali Peroleh Kemenangan

0 Comments