News Event

Head-to-head: Ida Bagus Ananta Vs. Cassiopeia Manuputty

19 June 2023
|

Indonesia Patriots akan berhadapan dengan Evos Thunder Bogor, di Britama Arena, Jakarta. Dari sejarah pertemuan, kedua tim seimbang (1-1). Namun untuk musim ini, Evos pernah mengalahkan Patriots dengan skor 58-55, di Seri Solo. Pertandingan ini bakal berlangsung sengit. 

Kalau melihat pertemuan sebelumnya, penyebab kekalahan Patriots adalah kurang fokus pada babak pertama. Mereka terlalu meremehkan Evos sehingga terpeleset. Tetapi secara field goals tidak ada perbedaan dari kedua tim. Dari kubu Patriots, Ida Bagus Ananta Putra bisa jadi andalan untuk mengisi posisi sayap. Dia punya tembakan jarak jauh yang akurat. Kontribusinya selama ini adalah 8,3 ppg, 3,9 rpg, 2,3 apg dalam 19 pertandingan. 

Sebaliknya dari Evos, ada Cassiopeia Thomas Manuputty. Pada pertemuan pertama dengan Patriots, Cio mencetak 11 poin dan empat rebound. Dia memasukkan dua three point dari empat kali attempt. Performa Cio yang seperti ini dibutuhkan untuk kembali memenangkan laga melawan Patriots. Sejauh ini, Cio cukup produktif dengan catatan 5,6 ppg, 2,3 rpg, dan 2,2 apg dalam 27 game. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di BritAma Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: PON Papua : Jatim Menangkan Pertarungan Sengit dan Menentukan Melawan Bali

0 Comments