News Event

Head-to-head Danny Ray VS Daniel Salamena

25 February 2023
|

Tangerang Hawks Basketball Club akan bertemu dengan Indonesia Patriots, di hari Sabtu (25/2), di Sritex Arena, Solo. Hawks yang baru menang tiga kali di regular season IBL Tokopedia 2023, harus berhadapan dengan pemain-pemain muda Patriots. Mereka sudah menang enam kali dari 12 laga. 

Hawks punya rekor yang kurang bagus. Mereka kalah tiga kali berturut-turut dalam empat pertandingan di seri Surabaya. Hawks tentu ingin mengakhiri rekor buruk ini. Salah satu pemain yang bisa diandalkan adalah Danny Ray. Penampilannya cukup konsisten dalam 11 pertandingan. Dia bisa mencetak average 11,8 ppg, 3,2 rpg, 2,8 apg, dan 1,1 spg. Danny mencetak 16 poin dua kali dalam dua pertandingan terakhir di Surabaya. 

Dari tim Patriots, Daniel Salamena menjadi pemain yang cukup menarik musim ini. Meski bukan pendulang angka utama di Patriots, kehadiran Salamena membantu timnya bermain lebih stabil, khususnya dari sisi sayap. Daniel mencetak average 6,3 ppg, 3,1 rpg, dan 1,2 apg. Daniel pernah mencetak 14 poin ketika berhadapan dengan Dewa United Banten di Surabaya. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Tangerang Hawks Basketball Club melawan Indonesia Patriots, di Sritex Arena, Solo, Sabtu (24/2). Tip-off dimulai pukul 12.30 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di vidio.com. (*)

Baca Juga: Daniel Salamena Resmi Berseragam RANS

0 Comments