News Event

Head-to-head: Calvin Chrissler VS Ikram Fadhil

18 February 2023
|

Pertandingan kedua di hari terakhir IBL Tokopedia 2023, Seri 3 Surabaya, yaitu Bumi Borneo Basketball Pontianak melawan Bima Perkasa Jogja. Kedua tim sama-sama harus melewati babak overtime, di pertandingan sebelumnya. Namun mereka sudah istirahat sehari, dan kembali tampil maksimal di laga terakhir. 

Pada hari Kamis (16/2), Bumi Borneo meraih kemenangan atas Bali United Basketball Club melalui overtime dengan skor 85-81. Di hari yang sama, Bima Perkasa juga harus melewati overtime sebelum bisa menundukkan Dewa United Banten dengan skor 94-93. Kedua tim punya tren positif di Surabaya. Bumi Borneo menang dua kali berturut-turut dari tiga laga terakhir. Sedangkan Bima Perkasa menang tiga kali dari tiga laga di DBL Arena. 

Mengacu pada pertandingan sebelumnya, Calvin Chrissler jadi pemain yang berjasa besar bagi Bumi Borneo. Sebab driving layup di sisa satu menit kuarter keempat, membuat Bumi Borneo menyamakan kedudukan menjadi 77-77. Sehingga laga dilanjutkan ke overtime. Sementara di babak tambahan waktu ini Chrissler juga menambahkan satu poin dari free throw. Chrissler mencetak delapan poin, empat rebound, dan lima assist.

Sementara itu, Bima Perkasa punya Ikram Fadhil yang juga berjuang selama 45 menit dengan catatan 31 poin, 14 rebound, dan delapan assist dalam kemenangan mereka melawan Dewa United. Itu sudah termasuk empat poin di babak overtime, yang termasuk poin-poin krusial bagi Bima Perkasa. Ikram benar-benar tampil luar biasa di laga tersebut.

Jangan lewatkan pertemuan pertama Bumi Borneo Basketball Pontianak dan Bima Perkasa Jogja, di musim ini, pada hari Sabtu (18/2). Tip-off dimulai pukul 12.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung di vidio.com. (*)

Baca Juga: Calvin Chrissler akan Berhadapan Pacific untuk Pertama Kalinya

0 Comments