News Press Release

Hari Pembuka Kelanjutan IBL Tokopedia 2022

02 March 2022
|

Gebyar IBL Tokopedia 2022 kembali berlanjut.  Lima laga sengit akan memanaskan lanjutan kompetisi yang dimulai kembali, Kamis, 3 Maret.

Pendatang baru RANS PIK Basketball membuka kompetisi lanjutan melawan pasukan muda Satya Wacana Salatiga. RANS sudah berbenah diri dengan memanggil pelatih kawakan Rastafari Horongbala. Satya Wacana pasti juga sudah bersiap memperbaiki kekurangan mereka. Laga ini adalah laga tunda yang seharusnya dimainkan pada seri kedua lalu di Bandung.

Pertandingan selanjutnya, Daniel Timothy Wenas bersama Evos Thunder Bogor akan melawan mantan klubnya Bali United Basketball.

Laga tunda seri kedua lainnya antara NSH Mountain Gold Timika melawan Tangerang Hawks serta Bumi Borneo Basketball Pontianak versus Amartha Hangtuah juga akan memanaskan hari pertama kompetisi gelembung lanjutan babak reguler Ini.

Hari pertama akan ditutup dengan pertarungan dua tim Young Guns, Pacific Caesar Surabaya melawan tim nasional elite muda Indonesia Patriots.

"Semua sangat bersemangat kembali berkompetisi. Dengan bersama-sama kita akan semakin kuat untuk menghadapi situasi pandemi ini. _Stronger Together_”

Pertandingan pun dipastikan akan kembali berlangsung sengit. Setiap tim akan berjuang merebut poin agar menjaga peluang menuju playoff," kata Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah. 

Seri-seri awal lanjutan kompetisi ini, penonton yang hadir masih berasal manajemen team. "Pecinta bola basket Indonesia tetap bisa menyaksikan lewat tayangan vidio.com dan Usee TV, " jelas Junas.

Manajemen akan melihat perkembangan pada satu pekan awal, semoga semua berjalan lancar maka kompetisi akan dapat kembali dihadiri oleh penonton umum secara langsung yang diperkirakan pada 12 Maret. "Harapannya jika operasional awal lancar, pertandingan boleh dihadiri penonton tentu tetap dengan pembatasan dan protokol kesehatan ketat," tutur Junas.

Genderang pertempuran IBL Tokopedia 2022 sudah kembali bergema. Pecinta bolabasket Indonesia boleh bergembira.  Let's restart the games.  Let 's restart the energy. Let's enjoy #LigaKita

Baca Juga: Tiga Alasan IBL Mulai Kembali Awal Maret

0 Comments