News Event

Fisyaiful Amir Perpanjang Kontrak dengan Hangtuah

27 August 2023
|

Fisyaiful Amir mendapatkan perpanjangan kontrak dengan Hangtuah. Ini artinya, If akan menjalani musim kelimanya bersama Hangtuah musim depan. If memang kurang maksimal di musim 2023 karena cedera. Namun dia masih menjadi salah satu pemain andalan tim ini. 

Meski hanya bermain tujuh pertandingan di musim 2023, If mampu mengoleksi 7 ppg, 3,4 rpg, 1,3 apg, dan 1 spg. Tetapi kalau dicermati, pada musim 2022, dia mampu mencetak 11,1 ppg, 5 rpg, 1,4 apg, dan 1,2 spg dalam 22 pertandingan. Jelas ini merupakan statistik yang luar biasa. Karena performanya terus meningkat sejak bergabung dengan Hangtuah di musim 2020.

Ditambah lagi, Fisyaiful Amir tahun ini dipanggil untuk bergabung dengan Indonesia Patriots. Dia tampil di Indonesia International Basketball Invitational di Indonesia Arena. Hal ini punya arti besar bagi pemain berusia 28 tahun tersebut. Karena dirinya membuktikan bahwa level permainannya sudah naik, dan layak disandingkan dengan pemain timnas. 

Namun yang menarik adalah If akan dilatih oleh Andika Supriadi Saputra. Pelatih yang pergi dari Hangtuah, saat dirinya pindah dari Siliwangi ke Hangtuah. Jadi ini untuk pertama kalinya If ditangani oleh pelatih yang pernah sukses bersama Hangtuah tersebut. (*)

Baca Juga: Sengit dan Menegangkan, Hangtuah Pertahankan Kemenangan

0 Comments