News Event

Evos Beri Perlawanan Sengit di Babak Pertama

21 June 2023
|

Bali United Basketball Club memainkan pertandingan terakhirnya di IBL Tokopedia 2023, Rabu (21/6) di Britama Arena, Jakarta. Upaya Bali United menutup laga dengan manis terkendala perlawanan ketat dari Evos Thunder Bogor. Di babak pertama, Bali United hanya berjarak 10 angka (44-34) dari Evos. 

Evos pernah menang dari Bali United di Denpasar. Kali ini Evos menurunkan starting five dengan komposisi Hendra Thio, Christoper Jason Winata, Padre Hosbach, pemain asing Andre Jackson, dan kapten tim Adrian Danny Christianto. Dari Bali United kali ini tampil dengan starter berisi Rico Aditya Putra, Sandy Febiansyakh Kurniawan, Surliyadin, pemain asing Dior Lowhorn, dan kapten tim Abraham Renoldi Wenas. 

Di kuarter pertama Bali United langsung melesat dengan keunggulan 26-13. Namun di kuarter kedua, giliran Evos yang lebih baik, dengan menambahkan 21 poin. Namun belum cukup untuk menyusul Bali United. Evos tertinggal 34-44. Evos beberapa kali terkena tembakan tiga angka anak-anak Bali United yang hari ini sedang wangi.

Dari tim Evos, Cassiopeia Thomas Manuputty mengumpulkan 10 poin di babak pertama. Sebaliknya dari Bali United sudah ada dua pemain dengan kontribusi double digit points yakni Dior Lowhorn (11 poin), dan Julius Bowie (13 poin). Bali United memasukkan 11 poin dari fast break yang membantu mereka memimpin di first half. (*)

Baca Juga: Evos Thunder Taklukkan Pacific Caesar

0 Comments