News Event

Dewa United Mengunci Patriots di Kuarter Ketiga

12 February 2023
|

Selepas jeda, penampilan Dewa United semakin bagus, khususnya dalam defense. Karena mereka berhasil mengunci pergerakan Patriots. Meski pada akhirnya, Patriots bisa kembali menambah poin, namun Dewa United bisa bertahan dan unggul tipis 59-58 di akhir kuarter ketiga.

Dewa United melaju 7-2, sejak awal kuarter ketiga hingga tersisa waktu empat menit. Lewat three point play dari Kevin Moses, Dewa United mengambil alih pimpinan pertandingan dengan skor 51-49. Performa impresif Anthony Johnson membuat mereka unggul 55-49 di sisa waktu tiga menit. Pertahanan Dewa United mengunci rapat-rapat serangan Patriots. 

Namun momentum yang sulit didapatkan ini lepas begitu saja. Dewa United kembali tertinggal dari Patriots di sisa satu menit. Kelvin Sanjaya dan Ida Bagus Ananta berhasil membuat Patriots unggul 58-56. Sesaat sebelum kuarter ketiga ditutup, Lucky Abdi membuat three point play, sehingga Dewa United bisa mengunci keunggulan 59-58.

Kini peluang kedua tim untuk memenangkan laga ini jadi sama. Dengan hanya berbeda satu poin saja, maka Dewa United belum bisa dikatakan aman. Sebaliknya, Patriots juga bisa mencuri kemenangan ketika mereka tampil konsisten di kuarter keempat. (*)

Baca Juga: Amartha Hangtuah gagal membendung Indonesia Patriots

0 Comments