Dewa United Buat Pendukung Prawira Membisu di Kuarter Pertama


Aug 16, 2022

Bermain di Bandung, jelas menjadi keuntungan tersendiri bagi Prawira. Tapi dalam laga do-or-die seperti ini, Dewa United Surabaya jelas membawa fans mereka. Dukungan fans sangat penting untuk membakar semangat pemain. Seperti di kuarter pertama saat Dewa United Unggul 20-11 dari Prawira. Dewa United ingin menciptakan margin yang lebar di laga menegangkan ini. 

Dari Prawira, starternya adalah Abraham Damar Grahita, Dennis Miles, Yudha Saputera, Hans Abraham, dan M. Reza Fahdani Guntara. Sedangkan dari Dewa United adalah Nikholas Mahesa, Kaleb Ramot Gemilang, Kevin Moses Eliazer Poetiray, Zorran Talley, dan Xaverius Prawiro. Komposisi starter Dewa United tidak berubah dari game kedua.

Ius membuka keunggulan Dewa United dengan tembakan three point. Tak hanya itu, dia memborong tiga poin berikutnya yang membuat Dewa United memimpin 6-0. Mereka masih menambah keunggulan jadi 8-0 melalui Zorran Talley. Sebaliknya, Prawira baru menyusul di menit ketiga lewat three point Abraham Damar Grahita. Prawira memperkecil jarak menjadi 3-8. 

Abraham menunjukkan ketajaman tembakannya dengan mencetak tiga three point di pertengahan kuarter pertama. Tapi mereka gagal menghalau serangan Dewa United, hingga tertinggal 11-20 saat kuarter pertama berakhir. (*)