News News

Dewa United Banten Terus Perbaiki Pertahanan

20 June 2024
|

Dewa United Banten sukses memenangkan duel bertajuk derby Banten atas Tangerang Hawks dalam lanjutan game week ke-17 kompetisi IBL 2024, Rabu (19/6). Dalam pertandingan yang digelar di Indoor Stadium Sport Centre Tangerang itu, Anak Dewa berhasil unggul dengan skor akhir 97-67.

Pelatih Dewa United Banten, Pablo Favarel, mengaku puas dengan kinerja pertahanan anak asuhnya. Dia berujar, dua kemenangan atas Kesatria Bengawan Solo dan Hawks telah memperlihatkan bahwa ada peningkatan kualitas pertahanan dari Anak Dewa.

"Saya harus mengucapkan selamat kepada para pemain atas kerja luar biasa dalam membangun pertahanan selama 40 menit. Kami sangat fokus, dan tim melakukannya sangat baik. Mereka juga mendapatkan 2 kemenangan berturut-turut, dan mereka telah menunjukkan kemajuan soal pertahanan," ucap Pablo.

Lebih lanjut, sosok asal Argentina itu menambahkan bahwa seluruh pemain telah menunjukkan hasrat untuk membenahi pertahanan. Hal tersebut terbukti dari hasil akhir yang berjarak 30 poin.

"Kami memiliki pemain-pemain hebat, mereka memainkan pertahanan yang bagus, fokus, dan punya hasrat memperbaiki permainan. Mereka melakukannya pertandingan terakhir, dan mereka melakukannya juga pertandingan ini. Mereka juga bekerja dengan baik, dan mereka menciptakan sesuatu yang luar biasa," katanya.

Selanjutnya, Dewa United akan melakoni big game kontra Pelita Jaya dalam lanjutan week ke-17 IBL 2024. Anak Dewa bakal bertamu ke markas Pelita Jaya di Britama Arena, pada Sabtu (22/6).

Baca Juga: Dewa United Banten Balaskan Dendam ke Pelita Jaya

0 Comments